Perseroan terbatas

Bagaimana Membangun Perseroan Terbatas dalam Empat Langkah Sederhana

Berikut beberapa prosedur yang harus diikuti oleh kalian jika ingin mendirikan perusahaan

1. Pilih jenis perusahaan terbatas untuk dibangun

Setelah memutuskan untuk mendirikan perusahaan terbatas, Anda harus memilih pria yang ingin Anda bentuk. Dua opsi utama adalah:

Perusahaan Pribadi Terbatas (Ltd)

Perusahaan Terbatas Publik (PLC)

Tentukan jenis perusahaan yang akan anda bangun sebelum kalian memutuskan untuk melanjutkan prosedur lainnya.

Kunjungi website kami untuk Convert Pulsa di Bagipulsa.co.id dan juga kunjungi website kami disini !

2. Pilih Nama Perusahaan Anda

Bagian ini adalah bagian paling menyenangkan dan paling frustrasi dari seluruh proses untuk sebagian besar perusahaan terbatas baru. Seperti alamat web, nama perusahaan Anda harus sangat unik. Anda dapat membedakan dalam beberapa cara untuk menjamin nama unik, misalnya, nama terbatas perusahaan dapat menggunakan "Limited" atau "Ltd." (Yaitu, "Crunch Limited" atau "Crunch Ltd."). Anda dapat menemukan nama perusahaan yang tersedia menggunakan nama pemeriksa perusahaan dengan menggunakan jasa kami, tetapi dengan lebih dari 1.500 perusahaan dibentuk setiap hari, nama pilihan Anda mungkin tidak tersedia.

 

3. membentuk perseroan terbatas

 

Jika langkah kedua adalah bagian yang menyenangkan dan frustrasi, ini adalah bagian yang rumit, atau setidaknya terlihat. Ini sangat sederhana jika Anda atur. Dengan bebrapa langkah, Anda dapat online dan membangun perusahaan terbatas Anda sendiri dalam waktu sekitar sepuluh menit, dan diberi kemudahan untuk efisiensi waktu dan keberhasilan bisa dipercayakan pada kami yang sudah terbukti dengan banyaknya perusahaan yang sudah berdiri dan terbentuk. Anda hanya perlu memberikan data pribadi tertentu untuk membantu perusahaan mengidentifikasinya sebagai direktur perusahaan. Ini termasuk:

 

Comments

Popular posts from this blog

Harga Cold Storage Kapasitas 100 Ton di Depok, PT. BJT Indonesia

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton & Udicth Saluran di Jawa Tengah

Rumah Dijual Bandung Murah